Tuesday, June 7, 2016

Chelsea dokter Eva Carneiro mengendap kasus pemecatan

 Mantan dokter Chelsea Eva Carneiro telah menetap klaim pemecatan melawan klub pada istilah rahasia.

Dr Carneiro, yang mengaku pemecatan konstruktif melawan Chelsea, juga mencapai penyelesaian diskriminasi terhadap mantan manajer klub Jose Mourinho.

Chelsea mengatakan meminta maaf "tanpa syarat" untuk England Women mantan dokter tim pertama untuk distress yang ditimbulkan.

Pada hari Senin itu muncul Chelsea telah menawarkan Dr Carneiro £ 1.2m untuk menyelesaikan klaim nya, yang ia menolak.

Dalam sebuah pernyataan, Dr Carneiro berkata: "Saya lega bahwa hari ini kita telah mampu menyimpulkan kasus pengadilan ini Ini telah menjadi waktu yang sangat sulit dan menyedihkan bagi saya dan keluarga saya dan sekarang saya berharap untuk bergerak maju dengan hidup saya..

"Prioritas saya selalu kesehatan dan keselamatan para pemain dan memenuhi tugas saya perawatan sebagai dokter."

Mengatasi pusat London Selatan Ketenagakerjaan Tribunal di Croydon, Daniel Stilitz QC, untuk Chelsea dan Mr Mourinho, mengatakan: "Kami  New agen judi sangat senang dapat memberitahu pengadilan bahwa pihak sepakat penyelesaian pada istilah rahasia."

Dr Carneiro mengaku ia diskriminasi seksual terhadap setelah dia pergi ke lapangan untuk mengobati Chelsea pemain Eden Hazard selama hari pembukaan musim Liga Premier Agustus lalu.

Dia mengklaim bahwa Mr Mourinho berteriak frase Portugis "filha da puta" padanya, yang berarti "putri pelacur", sambil berlari ke lapangan.


Hazard harus meninggalkan lapangan, sebentar meninggalkan tim dengan hanya sembilan orang pada apa yang Mr Mourinho mengklaim adalah tahap pokeronlineindonesia penting dalam permainan.

Chelsea melanjutkan untuk bermain imbang 2-2 dengan Swansea dan Mr Mourinho secara terbuka mengkritik Dr Carneiro dan tim fisio pertama Jon Fearn untuk menjadi "impulsif dan naif".

Dr Carneiro meninggalkan klub pada bulan September setelah diturunkan.

No comments:

Post a Comment